oleh

Bupati Soppeng Apresiasi IMPS Koordinator UIN Alauddin Makassar Gelar Dialog

Soppeng | indeks.co.id — Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan UIN Alauddin Makassar Dialog dan Buka Puasa bersama di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/04/2022).

Mengangkat Tema “Sinegritas Pemerintah Daerah Dan Mahasiswa Dalam Menumbuhkan Nilai-Nilai Keagamaan”.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak S.E Memberikan Apresiasi kepada Ikatakan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi UIN Alauddin Makassar yang telah memprakarsai diadakannya dialog tersebut.

“Disinilah kemampuan kita dituntut untuk mengemas kegiatan tersebut agar mempunyai magnet yang kuat sehingga menarik orang untuk menyaksikan. Pengelolaan kegiatan harus berani dan berpikir cerdas,”Kata Kaswadi Razak.

Sementara itu, Sambutan Ketua Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar oleh Muhammad Arifin Syam.

Kami mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah yang telah menfasilitasi kita tempat sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana.

Semoga dengan diadakannya dialog ini mampu untuk lebih meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dan mahasiswa dalam melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan, harapnya.

Kegiatan yang di adakan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koperti UIN Alauddin Makassar Ini dihadiri beberapa Delegasi IMPS dan Organisasi Kemahasiswaan yang berada di Kabupaten Soppeng, maupun dari Yayasan Pondok Pesantren.

Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ajemain Suruambo Ketua Komunitas Masyarakat Adat Wonua Ndinudu dan Pelaku Penggiat Pemerhati Budaya Tolaki Ucapkan Selamat dan Sukses Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *