oleh

Korem 182/JO Gelar Acara Tradisi Penyambutan Pejabat Baru Danrem 182/JO

Fakfak, Papua Barat _ Indonesia Ekspress | indeks.co.id — Komando Resor Militer 182/Jazira Onim gelar tradisi penyambutan Pejabat Baru Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 182 PD XVIII Kasuari di Makorem 182/JO Kab Fakfak. Senin (18/04/2022).

Acara tradisi penyambutan Danrem ini merupakan rangkaian kegiatan dari Penyerahan Jabatan Komandan Korem 182/JO oleh Pangdam XVIII/Kasuari kepada Kolonel Inf Hartono. S.IP.

Acara Tradisi Penyambutan dimulai dengan pengalungan selendang dan bunga oleh Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait. B.S., M.MDS. dan  Ny. Fitri Rico,  Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 182, penghormatan berjajar, Tarian Penyambutan dan Nyanyian selamat datang oleh seluruh Prajurit dan Persit serta Penciuman Dhuaja Korem 182/JO.

Tradisi Penyambutan ini merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru serta wujud kebanggaan serta kehormatan masuk dlm satuan baru dimana seluruh prajurit Korem 182/JO mengabdi kepada bangsa dan negara.

Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Persit KCK Koorcab Rem 182 yang telah menyelenggarakan acara Tradisi ini.

“Sebagai Prajurit yang baru saya bersyukur dan berterima kasih telah diterima sebagai bagian dari satuan Korem Jazira Onim,” Ucap Danrem.

Danrem Berpesan Kepada Prajurit dan Persit KCK Korem 182/JO untuk selalu semangat dan bersyukur kepada Tuhan dimanapun berada, serta jauhi semua bentuk pelanggaran.

Komandan Korem menyampaikan beliau akan memimpin dengan Hati, dan mengajak seluruh Prajurit untuk bersama-sama bertugas dengan penuh kesadaran, keikhlasan, persaudaraan saling menghormati, mengingatkan  dan mengasihi satu sama lainnya untuk memajukan Korem 182/JO.

“Sebagai Komandan Korem Baru di Korem 182/JO, saya mohon doa dan dukungan para Prajurit sekalian demi kemajuan dan kejayaan Korem 182/JO,” Ujar Danrem

BACA JUGA  Siapkan Sejak Dini,Kodim 1422 Maros bentuk Tim Survey Sasaran TMMD Tahun 2023

Sumber : Penrem 182/JO
Laporan : Timo
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *