oleh

Kepala Desa Wawoone Waonggeduku, Serahkan Langsung BLT Tahap I Tahun 2022

KONAWE _ INDEKS.CO.ID — Pemerintah Desa Wawoone Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, dipimpin langsung oleh Jamal Ahmad, didampingi aparat pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I Tahun 2022 di aula Liambo Desa Wawoone,Kamis 31 Maret 2022.

“Pada hari ini kita telah menyerahkan BLT untuk 80 orang penerima sebesar Rp 300.000/bulan untuk 3 bulan (Januari, Februari,Maret) tahun 2022,”kata Jamal Ahmad.

Sehingga  total jumlah yang diterima setiap penerima sebesar Rp.900.000,-/orang pada tahap satu ini, sehingga total BLT Dana Desa yang dicairkan tersebut adalah sebanyak Rp.72.000.000. Ini sudah sesuai dengan anggaran yang telah diberikan pemerintah kabupaten Konawe untuk pemerintah desa Wawoone,ujarnya.

Lanjut Jamal, kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,ungkapnya.

Menurut Jamal Ahmad,dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari utamanya kebutuhan pokok seperti beras.

“Saya berharap sekali lagi,bantuan BLT ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar ada manfaat yang dirasakan dalam menghadapi bulan suci Ramadan tahun”tambahnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua penerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain.

Laporan : Jumail
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Video : Aneh, Proses Klarifikasi DPP Nasdem dan Bawaslu Pamekasan Digelar Secara Tertutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *