oleh

Kepedulian Babinsa Kodim 0208-11/Simpang Empat Asahan, Beri Tali Asih Balita Penyakit Tumor

INDEKS.CO.ID _ ASAHAN (SUMUT) — Kepedulian seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Ponirum dari Kodim 0208-11/Simpang Empat Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara patut diberikan apresiasi, karena begitu besar kepeduliannya kepada warga binaannya.

Kepada awak Media, warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, kami bangga dengan Pak Babinsa yang begitu tulus ikhlas bersama Kepala Dusun VI Sipaku dan Karang Taruna setempat melakukan silaturrahim dan memberikan tali asih kepada keluarga Bapak Sadiman (58) yang memiliki seorang Putera yang masih bayi 20 Mei 2020 (2) yang menderita penyakit tumor ganas, Senin 21 Februari 2022.

“Kedatangannya membuat kami terharu, dimana Kadus VI Sipaku bersama Bapak Babinsa dan Karang Taruna ikhlas memberikan bantuan tali asih kepada mereka,”ucapnya.

Ariansyah sejak lahir mengidap penyakit Tumor Ganas, dan kini hanya bisa menangis karena sakit yang dideritanya. “Kami sangat bangga dan kami apresiasi apa yang dilakukan Pak BABINSA, semoga saja bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga, harapnya.

Sementara, Serma Ponirum melalui Via WhattShappnya mengatakan, apa yang dilakukannya adalah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selaku Babinsa kepada warga binaannya, diapun berharap ada dermawan yang mau dan bersedia membantu adik bayi ini untuk pengobatannya,ucap Ponirum.

Bantuan yang kami berikan, lanjut Ponirum, tak seberapa namun besar harapan kami, bisa membantu meringankan beban kedua orang tua adik bayi, dan semoga saja adik bayi kita ini segera mendapatkan bantuan untuk pengobatannya,harap Serma Ponirum.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Resmikan Fasilitas Produksi Rayon dan Benang Terbesar di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *