oleh

H.Suwardi Haseng Beri Sumbangan 50.000.000 untuk Pembangunan Mesjid Nurul Yaqin Lenrang Desa Jampu

SOPPENG_ INDEKS.CO.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sulawesi Selatan H.Suwardi Haseng dari Fraksi Partai Golkar memberikan sumbangan sebesar Rp.50.000.000 ( Lima puluh juta rupiah ) melalui perwakilannya H.Lemba untuk pembangunan Mesjid Nurul Yaqin Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at, (11/2/2022).

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh ketua mesjid Nurul Yaqin Lenrang (Sakka),

H.Suwardi Haseng yang diwakili oleh H.Lemba berpesan agar bantuan itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan peningkatan pembangunan masjid.

“Bantuan ini, semoga bisa bernilai ibadah, dan kita berharap masyarakat bisa memakmurkan Masjid dan menggunakan Masjid untuk menyiarkan pesan-pesan agama yang lebih harmonis, sejuk dan penuh toleransi agar memperkuat hubungan kita antar sesama dalam berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Menurut Ketua Pengurus Mesjid Nurul Yaqin Lenrang (Sakka) bahwa, kami sangat berterima kasih kepada bapak H.Suwardi Haseng selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh timnya datang langsung ke masjid kami dan menyerahkan sumbangan tersebut.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa membantu kami menyelesaikan pembangunan Masjid. Semoga bapak dan keluarga sehat selalu dan bisa berbuat terbaik untuk masyarakat.

Kami selalu mendoakan pak H.Suwardi Haseng sehat dan terus bisa berbuat untuk masyarakat, “ujarnya.

Redaksi : indeks.co.id

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kab.Soppeng Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444H/2023M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *