oleh

Partai Nasdem Bangun 2.000 Unit Rumah Warga Papua Di Tahun Ini

Papua, Jayapura _ indeks.co.id — Senator Fraksi Nasdem anggota DPR RI Robert Rouw dalam lawatannya ke Provinsi Papua disambut hangat Ketua DPRD Papua Jhony Banua Rouw. SE bersama sejumlah anggota partai Nasdem kota jayapura melaksanakan kunker dan reses guna meninjau langsung pembangunan rehabilitasi 20 unit perumahan warga di dua distrik yang berbeda yakni Distrik Jayapura Utara 7 unit maupun Distrik Jayapura Selatan 13 unit, Kamis 21 Januari 2022.

Disela dampingi kunker dan reses senator fraksi Nasdem anggota DPR RI ini Ketua DPRD Papua Jhony Banua Rouw, SE kepada sejumlah awak media mengungkapkan bahwasannya Partai Nasdem di tahun 2022 ini akan melaksanakan kegiatan rehabilitasi 2.000 unit perumahan warga di 7 kabupaten melalui dana aspirasi dewan.

Menurutnya dana aspirasi ini akan kita kawal bersama Partai Nasdem guna melaksanakan rehabilitasi perumahan dan di tahun ini kita target sebanyak 2 ribu unit perumahan yang di peruntukan bagi warga papua yang tersebar di 7 kabupaten pada wilayah pegunungan maupun pesisir.

Bantuan dana rehab rumah oleh senator fraksi Nasdem anggota DPR RI ini untuk wilayah kota jayapura terbagi 2 lokasi pada distrik jayapura selatan sebanyak 30 unit rumah warga dimana 10 unit rumah yang telah dibangun pada bantaran kali entrop serta 20 unit rumah lagi dihanyaan, sahut Ketua DPRD Papua.

Melalui hasil survei Partai Nasdem kita simpulkan bahwa masyarakat disini sangat layak mendapatkan bantuan perumahan sehingga hal ini kami Partai Nasdem memandang perlu hadir di tengah kehidupan masyarakat secara menyeluruh tidak hanya dalam masa berkampanye guna mendulang suara saja melainkan membuktikan kepada rakyat bahwa Partai Nasdem adalah partai milik rakyat khususnya masyarakat papua, tandas Jhony Rouw.

BACA JUGA  Lisrawati Kades Banggarema Serahkan Langsung BLT kepada Warganya

Ditahun kemarin (2021) kita mendapatkan kuota 20 unit rumah warga kota jayapura yang direhab melalui dana aspirasi dewan dari Partai Nasdem akan tetapi di tahun ini (2022) kuota kita bertambah menjadi 200 unit rumah untuk Kota Jayapura dan kita juga akan bangun 250 unit rumah warga di Kabupaten Keerom maupun Kabupaten Jayapura bahkan daerah lainnya, tutup Ketua DPRD Papua.

Laporan : Jiro F Vand Nussy
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *