oleh

Babinsa Yapsel Dukung Gerai Vaksin Dampingi Warga Terima Vaksinasi Covid-19

Papua (Yapen) _ Indonesia Ekspress — Danpos Ramil dan Babinsa 1709-01 Yapsel Serma Purnomo bersama Serda Rustam melakukan pengawalan pelaksanaan gerai vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat di Puskesmas Warari Distrik Anotaurei Kab. Kepulauan Yapen,Senin 10 januari 2022.

Kegiatan pendampingan tersebut  dilakukan guna menyukseskan pelaksanaan gerai vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang telah diprogramkan pemerintah bagi warga masyarakat tanpa di pungut biaya serta melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin.

“Disini kita pastikan agar dalam pemberian vaksin bagi masyarakat wajib hukumnya dengan melakukan penerapan Prokes yakni tetap memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak,”Kata Serma Purnomo.

Disamping itu lanjutnya, Kita juga menghimbauan bagi warga masyarakat yang telah disuntik vaksin agar tetap mematuhi prokes berdasarkan aturan pemerintah yang berlaku dimasa pandemi ini demi menekan angka penyebaran virus covid-19, tutupnya.

Laporan : JF Vand Nussy
Redaksi/Editor : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua Umum GADAPAKSI, PEMILU 2024 Rakyat Belajar Demokrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *