oleh

Ketua SMSI Soppeng Apresiasi Kinerja Dua PJU Polres Soppeng

Soppeng _ indeks.co.id — Keberhasilan Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Resor (Polres) Soppeng dalam pengungkapan kasus diberikan apresiasi oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Soppeng, Buhari,S.Sos.Hal ini disampaikannya sesaat setelah mengikuti kegiatan pemberian apresiasi pengantar tugas Kabag SDM dan Kasat Narkoba Polres Soppeng,Selasa 4 Januari 2022.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Kabag SDM dan Kasat Narkoba Polres Soppeng saat keduanya bertugas di Polres Soppeng,” kata Buhari Ketua SMSI Soppeng.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Kabag SDM Polres Soppeng selama 3 tahun 4 bulan sebagai aparat Kepolisian yang membidangi Sumber Daya Manusia telah sukses dan sebanyak 67 Putera Soppeng berhasil lolos menjadi Anggota Polri.

Tentunya ini suatu prestasi yang berhasil di ukir dan patut kita berikan apresiasi dan berikan ucapan terima kasih atas keberhaslian tersebut ungkapnya.

Ditanya tentang pengungkapan kasus Narkoba di wilayah Hukum Polres Soppeng, Buhari mengatakan, sungguh sangat membanggakan, apa yang dilakukan oleh AKP Saifullah selama 9 bulan saja berhasil mengungkap 26 kasus Narkoba dan sebanyak 55 orang tersangka, serta menangkap 4 orang DPO,urainya.

Terkahir Buhari menyampaikan, terima kasih atas sinergitas kedua PJU Polres Soppeng ini, terhadap Media selama bertugas di Soppeng, selamat bertugas ditempat yang baru,tutupnya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ekspor Sabun 150 Kontainer, Kadin Indonesia Komitmen Dorong UMKM Go Internasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *