oleh

Babinsa Yapsel Bantu Bangun Dapur Rumah Warga Binaannya

Papua (Yapen) _ indeks.co.id — Demi meringankan kesusahan dan meningkatkan kesejahteraan bagi warga binaannya, Kopda Budi Kosay Babinsa Koramil 1709-01 Yapsel Kodim 1709/Yawa ikut pembuatan dapur salah satu rumah warga binaannya di Kampung Mananayam Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (27-12-21).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa kehadirannya ikut membantu bangun dapur rumah warga ini merupakan salah satu program Babinsa dalam menjalin kebersamaan serta kerjasama dengan warga binaan yang berada pada wilayah teritorialnya, sudah tentu apa yang dilakukannya ini juga untuk dapat meringankan beban  kesusahan yang sedang dialami warganya.

“Bantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab serta kewajiban kami selaku Babinsa,”.kata Kopda Budi Kosay.

Lanjut dia, untuk itulah kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat sehingga kekompakan dan keharmonisan serta kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud dan terpelihara dengan erat, ucapnya.

Mendapat bantuan dari Babinsa dalam membangun dapur rumahnya, Elimes Manitori dalam kesempatannya juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga ini kami berikan kepada Babinsa, karena telah membantu kami dalam pembuatan dapur ini, sehingga pengerjaannya dapat cepat terselesaikan sehingga kami dapat gunakan dan beraktivitas dalam rumah ini, hal ini tak dapat kami membalas segala kebaikannya namun biarlah Tuhan yang dapat membalas melalui berkat yang melimpahinya dalam setiap langkah dan tugas tanggung jawab di kampung ini, ” tandasnya.”.

Laporan : Nsy Jr
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Tegaskan Komitmen Penyetaraan Hak Penyandang Disabilitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *