oleh

Jum’at Barokah, Kapolres Sinjai Kunjungi Korban Bencana Sinjai Utara

Sinjai,Sulsel _ indeks.co.id — Bencana Alam angin kencang yang melanda rumah warga di Kecamatan Sinjai Utara mengetuk hati Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan,S.Ik,.M.Si dan langsung mengunjungi dan meyerahkan bantuan kepada warga jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan yang tertimpa bencana pohon tumbang, Jum’at 24 Desember 2021.

Kapolres Sinjai dalam kunjungan hari ini menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga yang rumahnya rusak karena tertimpa pohon tumbang, Kamis kemarin (23/12/21) karena angin kencang yang datang secara tiba-tiba.Kejadian ini merusak bagian tengah dan dapur rumah warga jalan Petta Ponggawae.

“Bantuan ini, merupakan bentuk empati pihak Polres Sinjai kepada warga yang tertimpa musibah, ” kata AKBP Iwan Irmawan.

“Jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada korban,” Ucapnya.

Pantauan awak media, bantuan yang diserahkan Kapolres Sinjai kepada warga korban bencana Angin kencang ini, berupa Sembako dan diserahkan langsung oleh Kapolres kepada korban.

Sebelum meninggalkan lokasi bencana, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan berpesan kepada semua warga, untuk selalu waspada dan berhati-hati dan waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini, terang AKBP Iwan Irmawan.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dugaan TPK Laporan Keuangan BPK, Jadi Tersangka Bupati Ade Yasin Cs Resmi Jadi Tahanan KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *