oleh

Bersama Denkesyah Sorong,Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Laksanakan Vaksinasi

Sorong-Papua Barat – indeks.co.id — Dukung warganya,Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota melaksanakan pemantauan Vaksin  Dosis I dan Dosis II yang dilaksanakan oleh Denkesyah Korem 181/PVT bertempat di Komplek KPR AQUA KM.14 Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur,Kota Sorong. Kamis(23/12/2021).

Dalam kegiatan vaksin tersebut Koptu Agus Budiyanto melaksanakan pemantauan dan pendataan terhadap warganya yang melaksanakan vaksin.Hal  itu dilakukan untuk mempermudah dalam pelaksanaan vaksin berikutnya.

Kegiatan vaksin diikuti oleh 14 orang warga yang sudah melalui pemeriksaan dan dinyatakan telah memenuhi syarat.Sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu Koptu Agus menyampaikan”Pemantauan pelaksanaan vaksin sudah menjadi tugas babinsa dalam membantu dan meningkatkan sinergi TNI  masyarakat”ujarnya.

Sementara itu bapak wardi salah satu warga mengungkapkan”Kami berterima kasih kepada babinsa dan petugas kesehatan TNI sehingga kami dapat melaksanakan program vaksinasi”tuturnya.

(Tim/Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dirjen Tegur 10 Disdukcapil yang Menambah Syarat Urus Dokumen, Bentuk 5 Satgas Untuk Supervisi Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *