oleh

Antisipasi Musim Hujan,Babinsa Sorong Kota Bersihkan Saluran Air Bersama Warga Malasilen

Sorong-Papua Barat –  indeks.co.id — Pembinaan Teritorial diwilayah Kota Sorong terus digalakkan,Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Hariyanto melaksanakan Karya Bakti di RT.02 RW.03 Kelurahan Malasilen, Distrik Sorong Utara,Kota Sorong. Kamis(23/12/2021).

Bersama warga binaannya Sertu Agus Hariyanto melaksanakan Karya Bakti pembersihan lingkungan mulai dari pembersihan saluran air hingga pemangkasan rumput disepanjang jalan komplek yang sudah rimbun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlanjar saluran air agar tidak tergenang dan tidak terjadi banjir di musim hujan serta mecegah berkembangnya nyamuk demam berdarah.

“Pembersihan lingkungan sangat penting dilaksanakan untuk menjaga kesehatan lingkungan dan masyarakat”ujar Sertu Agus.

Dalam kesempatan lain bapak Hasto salah satu warga menyampaikan”Terimakasih kepada bapak babinsa,karena dengan kedatangannya dapat memacu warga untuk melaksanakan kerja bakti”ucapnya”.

(Tim/Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Pentas Seni OCEAN FEST VOL. IV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *