oleh

Diduga Belum Terakreditasi Politeknik Negeri Masohi Terlantarkan Mahasiswa

 

MALTENG _ INDEKS.CO.ID –Politeknik Negeri Masohi yang merupakan cabang dari politeknik Ambon diduga sengaja menelantarkan para mahasiswanya.

Salah seorang Mahasiswa Poltek Masohi Daniel Liliefna kepada Indeks Sabtu, (04/12/2021/) mengaku dirinya bersama 20 orang mahasiswa lainnya ditelantarkan dan juga sangat dirugikan sebab seharusnya dirinya sudah selesai wisuda.

“Beta (Saya) telah selesai ujian tahun kemarin dan seharusnya beta su selesai wisuda”, Ungkap Daniel

Namun Hingga sekarang dirinya belum juga diwisudakan lantaran pihak kampus menyatakan bahwa Politeknik Negeri Masohi belum terakreditasi.

Lebih ironis lagi tambah Daniel ketika dirinya bersama dua rekan lain menemui Kepala Program Studi (Kaprodi) Informatika Marlon Muskitta untuk menanyakan terkait kapan mereka wisuda, Tak disangka jawaban yang disampaikan oleh Kaprodi sangat mengecewakan mereka.

“Jang bermimpi dolo par wisuda karena akreditas belum keluar”, Ucap Daniel menirukan ucapan kaprodi

Terpisah_Jhosias Nusamara orang tua salah satu mahasiswa poltek Masohi sangat menyayangkan sikap pihak poltek yang acuh dan seakan-akan lepas tangan dengan persoalan ini.

Sebagai orang tua dirinya sangat mengharapkan ada etikad baik dari pihak poltek.

“Yang pasti kami orang tua selalu mengharapkan apa yang terbaik buat anak kami. Apalagi terkait masalah pendidikan mereka”, Tutur Nusamara

Harapan besar saya, sambung Nusamara. Pihak Poltek dapat melihat persoalan ini dan tidak lepas tangan, Pungkasnya.

Laporan : Syuaib Pattimura
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tindak lanjut bantuan Rutilahu, Kapolres Cirebon Kota & Kepala cabang BRI melaksanakan peninjauan lokasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *