oleh

PRBIJ Kota Surabaya Bersama BEM UNMER lakukan Talkshow Bahaya Limbah Plastik

Surabaya _ indeks.co.id — Bahaya limbah plastik sangat berbahaya bagi Lingkungan dan Kesehatan, menyadari Hal tersebut, PRBIJ Kota Surabaya melibatkan anak-anak muda dan Mahasiswa UNMER Surabaya dalam kegiatan Talkshow tersebut,di Surabaya,Jawa Timur, Selasa 30 November 2021.

“Hal ini kita lakukan menyadari akan pentingnya peran kita dan khsususnya anak muda dalam mengatasi dan mencegah limbah plastik dimana anak muda adalah sebagai duta agen pembaharuan untuk gerakan “JAGA BUMI KURANGI PLASTIK “,kata Megawati,SP ,Si ketua Umum Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ),kepada awak media.

Kegiatan Talkshow ini dihadiri oleh para nara sumber Dr. Asri Cahaya Hati ( DLH provinsi Jatim ), H. Budi Leksono, S.H ( Anggota DPRD Kota Surabaya ), dan DR. Bastian Nugroho,  S.H, M.Hum ( Dosen UNMER ).

Kemeriahan acara ini semakin nampak dengan ditampilkannya sejumlah hasil karya pemanfaatan limbah plastik oleh Anak-anak Difable dan Fashion Show dr FORDIVA yang menggunakan baju dari Limbah plastik, tutur Kharina, S.E (Dewan Pengawas DPP PRBIJ).

Kegiatan ini tambah semakin berkah karena dilakukan kegiatan santunan anak difable dan yatim piatu, ujar DR. Anaita Kurniati, SH, M.Kn ( Ketua DPC PRBIJ Kota Surabaya ).

Megawati menambahkan bukti nyata peran serta Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya dalam rangka membantu mensosialisasikan bahaya limbah plastik.

Bahaya limbah plastik tentunya kita sosialiasikan dengan payung hukum, tutur reza ( presiden BEM ) mengakhiri wawancara dengan awak media.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Famhi Sultra - Jakarta Meminta Bapak Presiden Mencopot Pj Gubernur Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *