oleh

Dinas TPHPKP Soppeng Gelar Studi Banding Implementasi Kartu Tani

SOPPENG. Indeks.co.id – Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) Kabupaten Soppeng, menggelar Studi Banding Implementasi Kartu Tani di Kabupaten Pinrang, Kamis (25/11/2021).

Kadis TPHPKP Fajar melalui Kabid Tanaman Pangan Suhardiman mengatakan, dipilihnya Pinrang menjadi lokasi studi karena Pinrang adalah satu dari dua kabupaten di Sulawesi Selatan, yang sudah mengimplementasikan kartu tani dalam distribusi pupuk subsidi.

“Kita ingin mengetahui upaya, kiat-kiat, strategi dan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pinrang dalam percepatan implementasi kartu tani ini,” kata Suhardiman.

Kabupaten Soppeng sendiri rencananya baru akan mengimplementasikan kartu tani dalam distribusi pupuk subsidi pada tahun 2022.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Supriansa Anggota Komisi  III DPR RI, Giat Memberikan Pendidikan Politik Kepada Warga Dusun Paddangeng Donri  Donri Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *