oleh

MAKSIMALKAN VAKSIN IBU KEPALA SEKOLAH SMAN 1 OHEO

VIDEO : Keterangan Kepala Sekolah SMAN 1 Oheo, Roslina, S.Pd.(Doc.Abd.Haris Gose)

INDEKS.CO.ID_KONUT, SULTRA–Kepala sekolah SMAN 1 Oheo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Roslina,S.Pd menerima kunjungan Camat Oheo Guslin,S.Sos di SMAN 1 Oheo guna melakukan pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi siswa dan siswi di Sekolah tersebut,Senin 25 Oktober 2021.

“Kedatangan Camat Oheo ini di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Oheo Roslina bersama tenaga pendidik lainnya,kegiatan vaksin ini merupakan upaya pemerintah daerah Konawe Utara bersama instansi terkait lainnya dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan memberikan vaksin kepada siswa dan siswi di sekolah ini,” Kata Roslina.

Menurutnya,vaksin untuk siswa akan terus dilakukan secara bertahap sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan apakah bisa di berikan vaksin atau tidak untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama tim medis Polres Konawe Utara dalam hal ini,terang dia.

Lanjut Roslina, kita harus melihat kondisi kesehatan Smsiswa dan Siswi yang akan di vaksin, jika layak maka akan di lakukan vaksin sesuai prosedur yang telah di tetapkan,ujarnya.

Untuk hari ini, lanjutnya, vaksin gelombang kedua vaksinasi siswa SMAN 1 Oheo gelombang pertama sebanyak 60 orang siswa sudah diberi vaksin pertama,ungkapnya.

Terakhir ia sampaikan,ucapan terima kasih kepada tim medis Polres Konawe Utara yang dipimpin oleh camat Oheo Guslin, secara lansung memantau kegiatan vaksin di sekolah ini.Tentunya kita juga bersyukur karena dengan kerja sama baik antara pihak pemerintah dengan pihak medis Polres Konawe Utara termasuk daerah Zero Covid-19,bebernya.

Camat Oheo disela kegiatan nampak memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang akan di periksa kesehatannya dan siap di vaksin.Bahwa vaksin itu halal dan sehat serta aman sehingga siswa dan orang tua siswa tak perlu ragu apalagi takut karena semua di lakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku dalam tahap pelaksanaan vaksinasi.

Laporan : Abd Haris (Gose)

REDAKSI : ANDI JUMAWI.SP

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed