oleh

Momentum Spirit Maulid Nabi, PRBIJ lakukan Isbath Nikah Massal dan Santunan Anak Yatim – Dhuafa dan Difable

 

INDEKS.CO.ID_BEKASI,JAWA BARAT–Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal pada penanggalan Islam Tahun Hijriyah diperingati oleh Organasasi Sosial Kemanusiaan yang dipimpin oleh Megawati selaku Ketua Umum ProRakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ) pada hari ini, Senin 25 Oktober 2021 M/18 Rabiul Awal 1443 H.l, di Mall BTC Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini, PRBIJ didasari dengan semangat dan jiwa kemanusiaan yang tinggi serta solidaritas yang kuat, para pengurus militan PRBIJ menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan berupa kegiatan Isbath Nikah Massal, Santunan Anak Yatim-Dhuafa dan Difable serta pentas musik Hadrah dan Performance Lenong Prorakyat, Fashion Show Prorakyat dan Stand Up Comedy.

Saat memberikan sambutan, Maria Ekowati Hasto Kristiyanto Dewan Penasehat PRBIJ menyampaikan bahwa, Organisasi ProRakyat Bersatu Indonesia Jaya adalah organisasi sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh para relawan-relawan militan dan wadah sebagai pendamping fasilitas pemerintah untuk rakyat, sehingga PRBIJ layak dan patut kita berikan apresiasi,ucapnya.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan sosial kemasayarakatan yang dilakukan oleh PRBIJ ini bisa menjadi salah satu contoh kongkret bagi kita semua dalam hidup bermasyarakat agar senantiasa kita bisa memumbuh kembangkan kepedulian sosial kita kepada sesama, baik itu kepada Rakyat Kecil, Miskin, anak Yatim Piatu, kelompok masyarakat yang kurang mampu, serta kelompok masyarakat Difable,ujarnya.

Sementara Megawati Ketua Umum PRBIJ kepada seluruh Pengurus dan anggota PRBIJ berharap agar terus menjaga kebersamaan kekompakan serta menjadikan suri tauladan Rasulullah SAW dalam menjalankan segala aktifitas keseharian kita,harapnya.

ia juga meminta momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ini menjadikan diri dan pribadi kita semua semakin lebih baik lagi kedepan.Seperti pelaksanaan kegiatan pada hari ini kita tingkatkan lagi kedepannya,ujar Megawati.

Terakhir ia sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, sehingga semua bisa berlangsung dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama, begitupula kepada Pak Ustads, disampaikan ucapan terima kasih atas Dakwahnya terkait Hikmah Maulid tadi, semoga membawa berkah dan pahala untuk kita semua, pungkas Megawati Ketua Umum PRBIJ.

Acara Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW di BTC 2 Mall Kota Bekasi, Jawa Barat ini berjalan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) turut dihadiri oleh Drs. Ahmad Yani (Kabag Kesos Kota Bekasi) Megawati (Ketua Umum DPP PRBIJ) H. Agus Salim (Pengelola Mall BTC 2 ), Nina (Bendahara DPP PRBIJ), Dra Puji Rahayuningtyas, M.Pd (Ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi) dan Husni Hamzah (Ketua DPC Kab. Bekasi) dan Ust. Zaenal Mustofa (Pembawa Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW).

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed