oleh

Maksimalkan Vaksin, Kapolres Konut Kunjungi SMAN 2 Asera

 

Video :

INDEKS.CO.ID_KONUT–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Fathul Ulum, bersama AKP Ilham, Ipda Imam Supardi dan tim Medis Polres Konut mengunjungi SMAN 2 Asera untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan Vaksinasi Siswa dan Siswi di Sekolah tersebut, Senin 18 Oktober 2021.

Kedatangan Kapolres Konawe Utara ini, disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Asera Anas Herson bersama tenaga pendidik lainnya.
“Kegiatan Vaksin ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Konawe Utara bersama instansi terkait lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan memeberikan Vaksin kepada siswa dan siswi di sekolah ini,”kata Anas Herson.

Menurutnya,Vaksin untuk siswa akan terus dilakukan secara bertahap sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan apakah bisa diberikan Vaksin atau tidak, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.Tim Medis Polres Konawe Utara dalam hal ini tentunya melihat kondisi kesehatan siswa dan siswi yang akan di Vaksin, jika layak maka akan dilakukan vaksin sesuai prosedur yang telah ditetapkan,ujar Anas Herson.

Untuk hari ini Vaksin gelombang kedua Vaksinasi siswa SMAN 2 Asera, gelombang pertama sebanyak 40 orang dan gelombang kedua 100 orang, sehingga untuk dua gelombang vaksin mencapai 140 orang siswa sudah di berikan vaksin tahap pertama,ungkap Anas Herson.

Terakhir ia sampaikan, ucapan terima kasih kepada Tim Medis Polres Konawe Utara dipimpin oleh Kapolres AKBP Fathul Ulum secara langsung memantau kegiatan Vaksin di sekolah ini, tentunya kita juga bersyukur karena dengan kerjasama baik antara pihak Pemerintah dengan pihak Medis Polres Konut, kini Konawe Utara termasuk daerah Zero Covid-19,bebernya.

Kapolres Konawe Utara disela kegiatan nampak memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang akan diperiksa kesehatannya dan siap di vaksin, bahwa vaksin itu halal dan sehat serta aman, sehingga siswa dan orang tua siswa tak perlu ragu apalagi takut karena semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku dalam tahap pelaksanaan Vaksinasi.

BACA JUGA  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Konawe Berikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri untuk Petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023

Laporan : Abdul Haris
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *