oleh

Tutup Turnamen Gate Ball,Danrem 143/HO Serahkan Hadiah Sepeda

 

INDEKS.CO.ID_KENDARI–Turnamen olah raga Gate Ball dalam rangka HUT ke-76 TNI resmi ditutup, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan serahkan 3 unit sepeda bagi sang juara.

Hal ini diungkapkan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Sabtu (16/10/2021).

Dijelaskan Rusmin, Turnamen Olah raga Gate Ball digelar bersamaan dengan pertandingan Volley Ball hampir selama satu minggu.

“Untuk Volley Ball hanya diikuti ibu-ibu atau persatuan istri prajurt TNI AD, TNI AL dan TNI AU saja. Sedangkan Gate Ball dibuka untuk umum, campuran tiga orang atau triple,”ujar Rusmin.

“Sore ini penutupan pertandingan, sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 143/HO hari ini, “tembahnya.

Hadiah yang diberikan tidak saja piagam, lanjut Rusmin, namun juga bagi juara volley ball mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

“Sedangkan Juara 1 Gate Ball selain mendapatkan piagam juga berhak mendapatkan 3 unit sepeda, sedangkan untuk juara 2, 3 dan 4 berhak menerima piagam juga perlengkapan olahraga gate ball, ” lanjut Rusmin.

Untuk diketahui Juara- 1 Gate Ball diraih oleh Ridwan Liambo, R. Aritonang dan Serma Zainuddin. Selanjutnya Juara-2 direbut Yudha Dwi Agusrianto, Retno Rigay dan Prada Imran Tasere.

Sedangkan Juara-3 direbut oleh Boby Hadiyatno, Ahmad dan Harsia. Terakhir posisi ke-4 oleh Roesdianto, Erik dan Prada Ikra.

Sementara itu, saat memberikan sambutannya, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A Siahaan berpesan agar para atlet terus berlatih untuk meraih prestasi tertinggi.

“Untuk para atlet, baik yang meraih juara ataupun yang belum saya berharap untuk terus berlatih dan raih prestasi setinggi mungkin,” pesan Brigjen Jannie.

Selain itu, Jannie juga berharap agar dari hasil turnamen ini bisa jadi pembinaan atlet gate ball di masa depan.

BACA JUGA  Mahfud MD Apresiasi Usulan Dewan Pers untuk Atur Platform Digital

“Semoga ini juga bisa menjadi ajang penjaringan atlet gate ball Sultra,”ujar Jannie.

“Kepada seluruh Panitia dan Pergatsi Sultra serta semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih” pungkas Danrem.

REDAKSI : ANDI JUMAWI            LAPORAN : NN

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *