oleh

Ziarah Nasional di TMP Salotungo dihadiri Kapolres Soppeng, Dandim 1423, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng

SOPPENG – 04 Oktober 2021

INDEKS.CO.ID — Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa,S.Ik., M,Ik turut hadir dalam Upacara Ziarah Nasional dalam rangka menyambut HUT TNI ke -76 tahun 2021 di TMP Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan, Senin 04 Oktober 2021.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar – Butar S.Tr (Han) selaku Inspektur upacara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin M. Adam S.Sos M.Si, Kejari Soppeng Mohammad Nasir S.H M.H, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama Kab. Soppeng atau yang mewakili, para Danramil, serta para Kepala Dinas Lingkup Pemkab Soppeng.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan peletakan karangan bunga ditugu Pahlawan oleh Inspektur Upacara serta tabur bunga dimakam para Pahlawan.

Sementara peserta upacara terdiri dari Personil dan PNS Kodim 1423 Soppeng, Polres Soppeng, Pol PP, Dishub, Damkar, Ketua dan Anggota Persit Cabang Soppeng serta Para Purnawirawan TNI dengan mempedomani Protokol kesehatan.(**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Anggota Koramil Persiapan Moswaren KOMSOS Dengan Kepala Kampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *