oleh

Wakil Bupati Soppeng Hadiri Upacara Ziarah Nasional Menyambut Hut TNI Ke 76 Tahun

SOPPENG – Senin 04 Oktober 2021

INDEKS.CO.ID — Dalam rangka menyambut  Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan Jl. Salotungo, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 4/10/2021.

Inspektur Upacara: Dandim 1423/Soppeng Letkol.Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.A.P.,M.Tr (Han), Komandan Upacara : Pasi Ops Kodim 1423/Soppeng Kapten Inf. Sailella

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Anggota Forkopimda, Sekda Kab. Soppeng, para pimpinan SKPD dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1423/Soppeng

Peserta upacara terdiri dari TNI, Kepolisian, Sipil Kodim 1423/Soppeng, Dishub, Satpol dan Damkar, legiun Veteran, anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Salotungo oleh Inspektur Upacara.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan penaburan bunga diatas pusara makam pahlawab dan diakhiri dengan penandatanganan buku tamu.(**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sukseskan Pertandingan Judo Kapolda Cup,Ini yang Dilakukan PJSI Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *