oleh

Rasa Empati Supriansa Melalui Tim Super Peduli Bantu Nenek Sebatang Kara

 

INDEKS.CO.ID_SOPPENG,SULSEL–Rasa empati Anggota DPR RI, dari Fraksi Golkar Komisi III,Supriansa,SH.MH, melalui TIM (Super Peduli) membantu masyarakat yang kurang mampu,meskipun beliau tidak ada di Tanah Bugis.

Sebut saja Ibaha seorang nenek Lanjut Usia ( Lansia) yang tinggal di Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan  (Sulsel),Nenek Ibaha tinggal sebatang kara dan kondisinya lagi sakit.

Melalui Haswal Aidin (TIM Supriansa) menyalurkan bantuan kepedulian berupa sembako, dimana bantuan tersebut diterima langsung oleh Nenek Ibaha,” Terimakasih banyak bapak Supriansa,” Kata nenek Ibaha dengan wajah tersenyum.

Rasa empati kita semua dan saling membantu dengan sesama yang lain, apalagi dimasa pandemi ini. ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (2/10/2021).

Supriansa juga mengatakan, semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu meringangkan beban dan bermanfaat, dan semoga berkah buat kita semua,pungkasnya.

Laporan : KM/Red

 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  CUKUP BUKTI, KPK Tahan dan Tetapkan Bupati Bintan Sebagai Tersangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *