oleh

TOL LANGIT PT. GLOBAL MEDIA DATA PRIMA BERSAMA MITRANYA PT. HIJAU BERKAH NETWORKING SOLUSINDO INDONESIA (HBN SOLUSINDO)

INDEKS.CO.ID_KOLAKA–Pada hari ini pukul 16.00 WITA telah memberikan internet gratis kepada salah satu sekolah swasta Pasantren Darul Istiqamah di Desa Amamotu Kecamatan Samaturu Kabuoaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, berdaya 15 MBPS DEDICATED yang di serahkan langsung oleh Hendra Kurniawan selaku Kepala Cabang Pt. Global Media Data Prima di wilayah Sulawesi Tenggara kepada kepala Sekolah Basri.H

Hendra Kurniawan (Aco) mengatakan,bahwa sebagai perusahaan yang sadar dan patuh dengan aturan maka manajemen kami menyalurkan internet gratis malaui program CSR sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan demi Bangsa yang kita sama-sama cintai ini,ucapnya.

Sementra Basri selaku penerima Internet gratis mengungkapkan bahwa kami sebagai pengolola sekolah sangatlah bersyukur Kepada Allah SWT atas karunia ini, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya bantuan dari Hbn Solusindo yang telah peduli dengan kelangsungan dan kelancaran proses belajar mengajar di sekolah kami melalui Internet grati,ucapnya, Senin 20 September 2021.

Kepala Sekolah swasta Pasantren Darul Istiqamah Basri berharap agar konten-konten yang seyogianya bisa merusak akal pikiran anak-anak kita semua ditiadakan atau di tutup, pungkasnya.

Laporan : Andi Anshar                    Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DIVHUMAS, FOKUS 2 Hari Penyekatan Mudik, Kakorlantas : 32.815 Kendaraan Diputarbalikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *