oleh

Antusiasme Warga Pancakarya Ikut Vaksin Sinovac

 

INDEKS.CO.ID_JEMBER–Antusiasme warga desa Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember begitu besarnya keinginan warga Desa Pancakarya.

Pagi-pagi pukul 07.00 WIB sudah memadati Kantor Desa Pancakarya untuk mengisi administrasi kelengkapan pelaksanaan vaksinasi tahap ke 1 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember PKM Ajung. Rabu 15/09/21.

Adapun vaksin yang digunakan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap ke 1 ini adalah vaksin jenis Sinovac.

Warsono, selaku Pj. Kades Pancakarya Kecamatan Ajung mengatakan pada Journalist Lintas Nusantara bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap ke 1 Sinovac ini adalah untuk mengakomodir keinginan warga Desa Pancakarya yang begitu tinggi.

Untuk itulah kami mengirimkan surat kepada dinas kesehatan PKM Ajung untuk melaksanakan vaksinasi di Desa Pancakarya. Ungkap Warsono

Pada tahapan berikutnya Pj. Kades Pancakarya, Warsono sudah mengirimkan surat permohonan kepada PKM Ajung untuk ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan Jember sejumlah 400 – 500 orang, dengan harapan masyarakat Pancakarya bisa tersentuh program vaksinasi Sinovac. Tutupnya PJ Pancakarya.

Sementara itu Bunasir warga Dusun Curah Welut Desa Pancakarya yang sudah divaksin mengatakan kepada Awak media, awalnya saya takut melaksanakan vaksin, tapi setelah diberikan penjelasan oleh Alif selaku Kasun Curah Welut tentang pentingnya vaksinasi dan dampak yang ditimbulkan tidaklah seperti berita menakutkan, akhirnya saya ikut. Ternyata setelah divaksin saya gak merasakan apa-apa, biasa saja. Ungkapnya.

Laporan : Angga/Imam Mura

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lulus Uji, Kadislitbangad Serahkan Sertifikat Munisi Grains Hollow Point Boat Tail (HPBT) ke PT. Pindad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *