oleh

Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Kembangkan Jaringan di Kota Tangerang Selatan

INDEKS.CO.ID_TANGERANG-BANTEN-Gerakan perkembangan organisasi masyarakat PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA (PRBIJ) kini telah hadir di warga masyarakat kota Tangerang Selatan provinsi Banten.

Organisasi Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan ini telah terdaftar dengan SK Kemenkumham No. AHU : 0003147-AH.01.07 Tahun 2021 dengan ketua umum Megawati, S.Psi.

Pengembangan Jaringan dan duplikasi dan program kerja yang dicanangkan oleh PRBIJ selama ini sangat diminati warga Tangerang Selatan terutama untuk para kawan-kawan UMKM untuk diberikan modal kerja kepada para pelaku UMKM akar rumput yang selama ini belum tersentuh dan mendapat perhatian dari pemerintah maupun pihak swasta, ujar Ambarsari ( Ketua DPC PRBIJ Tangerang Selatan ), Minggu 12 September 2021.

Dikatakannya bahwa, banyak anggota yang ingin bergabung kepada DPC PRBIJ Kota Tangerang Selatan untuk dibantu mendapatkan modal kerja, tapi karena alasan keterbatasan modal dan penggalangan dana pribadi anggota sebagai modal awal yang diputarkan ke pelaku UMKM secara bergantian,jelas Ambarsari.

Ambarsari yang juga seorang psikolog ini mengharap bantuan dari pemerintah untuk memberdayakan ekonomi kerakyatan ini sebagai kekuatan ekonomi berdikari bangsa disaat pemulihan ekonomi saat ini,harapnya.

Untuk diketahui susunan Kepengurusan DPC PRBIJ Kota Tangerang Selatan masa 2021 – 2025 yaitu :
1. Ketua DPC PRBIJ : Maria Agustin Ambarsari, S.Psi., M.Psi., Psikolog.
2. Sekretaris Umum : Ratu Azizah
3. Bendahara : Fatimah Wardayasatya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed