oleh

Bupati Dan Wabup Jember Meninjau Seleksi Atlet Bulutangkis Dan Pencak Silat Yang Akan Berlaga Dalam Porprov Jatim 2

 

INDEKS.CO.ID_JEMBER–Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Bersama Wabup Jember MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan seleksi atlet bulutangkis dan pencak silat yang akan dipersiapkan untuk berlaga dalam Porprov. Jatim 2022.

Bupati Hendy menyampaikan kepada para atlet untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih, dia menginginkan hasil maksimal para atlet untuk Kabupaten Jember.

“Kabupaten Jember ini tidak para juara, kalau hanya lokal itu kecil gampang, kita sudah biasa juara nasional dan internasional,” kata Bupati Hendy memantik api semangat para atlet yang sedang berlatih di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09/2021).

Bupati Hendy pun menantang para atlet, bagi yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov tahun depan, ia akan memberikan hadiah khusus.

“Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas, buktikan kalau Anda memang jagoan,” ungkap Bupati Hendy kepada para atlet.

Bupati Hendy juga meminta maaf kepada para atlet atas sarana dan prasarana olahraga yang saat ini kurang baik. Dia meminjamkan proses penggemblengan atlet ini berlangsung, pihak Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga agar para atlet bisa bertanding secara maksimal.

Laporan : Angga/Humas

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mahasiswa Unswagati didampingi Kapolres Cirebon Kota salurkan bantuan kursi roda dan beras pada warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *