oleh

Beri Semangat, Wabup LHD Kunjungi Petugas Kesehatan TRC dan PKM Soppeng

 

Indeks.co.id Soppeng – Usai melaksanakan sholat Idul Adha1442 Hijriah Wakil Bupati Soppeng Ir, H. Lutfi Halide, MP Mengunjungi Lakesda, TRC, dan PKM Salotungo untuk menemui sekaligus menyemangati para petugas kesehatan yang menjadi ujung tombak pelayanan pasien Covid-19, (20/07/2021).

LHD sapaan akrab Wakil Bupati Soppeng mengakui perjuangan para tenaga kesehatan yang tidak pernah mengenal lelah dari sejak awal berada pada barisan terdepan dalam penanganan Covid-19, dedikasi yang luar biasa,” pujinya salut

Menurut Wabup Soppeng, melihat kondisi petugas kesehatan yang telah berjibaku melawan pandemi corona, ia tetap merasakan ada keikhlasan dan kehangatan suasana di tengah-tengah perjuangan dan kelelahan mereka.

“Walaupun melelahkan suasana tetap hangat dan penuh canda ceria,” kata Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

Wabup Soppeng dalam kesempatan itu, menyampaikan, insha allah kerja ihlas, akan menjadi tabungan akhirat, saya sangat salut dan mengapresiasi kepada petugas Labkesda Soppeng yang sudah beberapa hari kerja dan lebaran idul adha juga tidak pulang dirumah, pungkasnya.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed