oleh

Pemilihan Anggota BPD di Soppeng, TNI-POLRI Terjun Lakukan Pengamanan

INDEKS.CO.ID Polres Soppeng mengerahkan personil dalam rangka mengamankan Pemilihan Anggota BPD diseluruh wilayah Kabupaten Soppeng, Rabu 14 Juli 2021.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md mengungkapkan bahwa “sebanyak 188 personil Polres dan Polsek Jajaran Soppeng diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan pemilihan Anggota BPD yang serentak dilaksanakan 14 Juli”. Ujarnya

“Sebanyak 188 personil Polres dan Polsek jajaran Polres Soppeng dikerahkan dalam rangka memberikan rasa aman dalam pemilihan serentak anggota BPD di wilayah hukum Polres Soppeng”.Jelasnya

 

Selain itu dalam kegiatan pengamanan para panitia juga dihimbau untuk melaksanakan kegiatan dengan mempedomani Protokol pencegahan Covid – 19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

Dalam kegiatan Personil Polres Soppeng di Back up, Personil Kodim 1423 Soppeng dan Sat Pol PP.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polsek Marioriwawo Bersama KUA Sambangi Pengurus Masjid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *