oleh

Kepedulian untuk Warganya, Lutfi Halide Sigap Kunjungi Korban Kebakaran Sewo

 

INDEKS.CO.ID Soppeng – Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide. MP meninjau lokasi kebakaran di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo, Minggu (11/07/2021)

“Orang nomor dua di Soppeng ini setelah mengetahui ada rumah warga tertimpa kebakaran, dirinya langsung menuju kelokasi untuk melihat kondisi dan menemui korban kebakaran”.

Pemkab Soppeng telah bergerak cepat merespon terjadinya kebakaran yang terjadi di Sewo ini dan memberikan bantuan bagi warga, ucap Wabup Soppeng

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Wabup Soppeng IR.H. Lutfi Halide juga menenangkan warga korban kebakaran dengan mengajak untuk bersabar dalam menghadapi musibah dan berdoa semoga Allah memberikan rejeki yang lebih baik.

Sabaraki, mudah-mudahan ada rejeki dari Allah dibukakan sebagai pengganti Insya Allah, terang LHD

“Sebagai informasi Musibah kebakaran (10/21) telah meludeskan satu rumah warga atas nama Saing di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo”.

(IWO Soppeng)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Monitoring Alokasi Minyak Goreng oleh Polda Papua Barat Bersama Polres Sorong Kota di Pelabuhan Kota Sorong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *