oleh

Halaman Depan Mapolres Barru Dipenuhi Karangan Bunga

 

INDEKS.CO.ID Berbagai rangkaian ucapan dalam bentuk karangan bunga tampak memenuhi halaman depan Mapolres Barru, hal ini untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-75. Kamis (01/7/2021).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Barru merupakan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 dari berbagai kalangan. Karangan bunga diletakkan didepan Mapolres Barru yang diliat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.I.K., M.H mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat betul- betul dapat dirasakan dalam memberikan pelayanan”. Tuturnya.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke- 75,
semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat”. Tutup Kapolres Barru.(**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rapat Koordinasi terkait Pelaksanaan Vaksinasi Massal 1.000 (Seribu) orang di Mapolres Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *