oleh

Video: Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Panen Partial ke 2 Udang Vaname di Sumenep Madura

 

Jakarta – INDEKS.CO.ID Panen Partial ke 2 Udang Vaname di Madura. Presiden Tani Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin memberikan apresiasi kepada Para Petani Binaan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. Dimana dikomandoi oleh Gus Robi Irawan Wiratmoko.

Presiden Tani Indonesia berharap, budidaya udang vaname ini, bisa dikembangkan di seluruh nusantara. Semenjak didaulat menjadi Presiden Tani Indonesia pada 20 Mei 2021 Di Kec Sitiarjo Malang Selatan, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia.

“Kami Presiden Tani Indonesia bertekad untuk terus memfokuskan kenaikan nilai disegala sektor pertanian dan perikanan,” kata Jendral Tatang sapaan akrab Presiden Tani Indonesia dalam rilis videonya, Sabtu (26/06/2021) kepada wartawan senior Syafrudin Budiman.

Katanya, Peternakan dan Usaha Ekonomi Kreatif lainnya yang sekiranya bisa dijadikan tolak ukur bagi pendapatan maksimal para petani di seluruh Indonesia. Dimana untuk ‘Mewujudkan Ekonomi Pancasila Dalam Langkah Nyata Gerakan Gerakan Ekonomi Yang Adil Dan Beradab’.

“Tentuanya agar bermanfaat dan berefek kepada kemajuan di segala sektor pertanian, pertemakan, perikanan dan kelautan. Sehingga bisa terwujudK KEDAULATANPANGAN Atau SWASEMBADA. Amiin YRA,” pungkas Jendral Tatang. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Berikut Video Rilis:

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Memberikan Apresiasi Kepada Para Petani Binaan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga

 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hendak di Konfirmasi, Kades Kemuning Sari Kidul (Sujarwo) Punya Orang Suruhan Intimidasi Awak Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *