oleh

Pelayanan Warga tidak Maksimal di Kantor Kecamatan Mumbulsari

Jember.Indeks.co.id.Jatim_Sungguh Kasihan Warga Masyarakat Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember Jawa Timur.

Rabu(19/5/2021) Warga masyarakat Kecamatan Mumbulsari seperti terabaikan Dengan Kurang Efektifnya pelayanan Surat menyurat Tidak terlayani Dengan adanya Rapat yang mengenai Sistem Kerja .

Di waktu berbeda menemui salah satu warga desa Suco Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember. Erni” saya menunggu Mulai Jam 09.00 pagi. namun pelayanan bel di buka jelasnya .Kepada Awak media.
Lanjut.erni.Ruang pelayanan tertutup rapat dan tidak ada satupun Staf bagian pelayanan di ruangan.punkasnya.

Di Waktu berbeda Camat Mumbulsari Haidori menjelaskan. Kalau Memang ada rapat dan semuanya mengikutinya sehingga Kantor pelayanan di tutup.

Dan di Kantor Kecamatan Mumbulsari Kekurangan anggota sehingga Kurang maksimal pelayanan Kepada Warga. Jelasnya.

Harapan Warga Kecamatan Mumbulsari Segera menyelesaikan dengan adanya Dugaan pelayanan warga yang kurang Memuaskan ini segera mendapat perhatian dari Eskpetorat Kabupaten Jember . (imam mura)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Refleksi Hari Lahir Pancasila, Kapolri: Bersatu dan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *