oleh

Cek Kesiapsiagaan Hari Libur Idul Fitri, Polres Soppeng Gelar Apel On Call

Soppeng_Sulsel
www.indeks.co.id
Minggu 16 Mei 2021

H + 3 pelaksanaan Idul Fitri 1442 H, Polres Soppengj jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali melaksanakan apel On Call di Mapolres Soppeng dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H. M.H., Minggu 16 Mei 2021.

Apel On Call tersebut merupakan apel konsolidasi para personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan rangkaian Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Selain itu apel tersebut sebagai bentuk kesiapsiagaan personil Polres Soppeng dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya pada hari libur Idul Fitri 1442 H.

Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H juga menambahkan bahwa puluhan personil Polres Soppeng dikerahkan dalam melaksanakan pengamanan di obyek-obyek wisata yang berada di daerah ini,”ucap Wakapolres Soppeng.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman serta memastikan kegiatan liburan masyarakat tetap mempedomani Protokol kesehatan pada saat liburan di tempat wisata”. Pungkasnya.(Red*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kali ke-empat, Banyuwangi Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Ham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *