oleh

Wakapolres Bersama Wabup Soppeng Binluh di Pasar Lolloe

Soppeng_Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 12 Mei 2021

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP. memimpin kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di Pasar Lolloe Soppeng Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 12 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut para warga yang berkunjung di pasar Lolloe diberikan Pembinaan dan penyuluhan terkait penerapan Protokol Tetap Kesehatan  (Protapkes).

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga agar selalu taat protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dalam beraktifitas”.ujarnya.

Selain itu kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut juga memantau langsung aktifitas jual beli dipasar serentak yang diberlakukan Pemkab Soppeng serta membagikan masker gratis kepada warga.

Kegiatan Wakil Bupati Soppeng bersama Wakapolres Soppeng didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Lantas Iptu A. Muh. Yusuf S.H dan Paur Min Bag Ops Iptu Suwondo dan personil Polres Soppeng.(Red*AJ)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyaluaran Bantuan Tunai Tak Terduga oleh Pemdes Panca Karya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *