oleh

Sampah Berserakan Hampir Menutupi Badan Jalan, Mana Tanggung Jawab Pemerintah Setempat

Gowa_Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 12 Mei 2021

Kepala Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, H. Nurdin Yasin Dg Nyikko, di nilai tidak mampu berbuat dan mengatasi kotoran yang sudah lama berhamburan, bertumpuk, berbau busuk menyengat dihidung diwilayah dusun Bontojalling berbatasan dusun kampungjangka Gowa.

Titik tumpukan kotoran sampah yang menimbulkan bau busuk terdapat di antara desa Taeng dusun Bontojalling berbatasan dusun Kampungjangka, namun sejumlah titik desa-desa yang sama sekali memiliki armada sampah tetapi tidak diberdayakan alias difungsikan.

Artinya, mana power dan peran koordinator Camat Pallangga, Taufik M Akib terhadap tingkat pimpinan dibawahnya, termasuk Kepala Desa Taeng yang cenderung tidak mampu mengarahkan dan menggerakkan masyarakat untuk mengatasinya.

Seharusnya pejabat wilayah dan pejabat-pejabat pendukung, semestinya serentak-kompak peduli keadaan lingkungan yang bersih, sehat, sejuk dan kondusif, tidak saling melempar tanggungjawab, apalagi Kepala wilayah kecamatan selaku koordinator, seharusnya tanggap, cepat, reaktif dan responsif.
Laporan : IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Limpahkan Tahap I Berkas Kasus Dugaan Suap Bupati Nganjuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *