oleh

Bupati Soppeng Bersama Wakil Bupati Pantau Posko Larangan Mudik di Setiap Pintu Masuk Kab.Soppeng

INDEKS.CO.ID Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halid, MP, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda dan para Kepala SKPD terkait melakukan patroli keliling Gabungan di Posko Perbatasan, Kamis malam (06/05/2021).

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menindaklanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, yang diperkirakan akan melonjak tajam, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona Covid-19, pada Lebaran tahun ini.

 

 

Oleh karena itu, Bupati Soppeng bersama segenap jajarannya melaksanakan pengecekan di beberapa posko perbatasan diantaranya posko perbatasan di Bulu Dua, Ammesangeng, Baringeng, Lompulle, dan Laringgi.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh petugas posko. Selain itu, beliau sangat mengapresiasi dan memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan penjagaan posko terpadu pengendalian transportasi menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah yang telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.(@)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Peneliti Puslitbang Polri Kunjungi Polres Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *