oleh

Ketua IWO Soppeng Bersama Anggota Berbagi Takjil Buka Puasa

Soppeng_Sulsel,Indeks.Co.Id–Dipimpin oleh Andi Mul Makmun Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan bagi-bagi Takjil berbuka puasa dan Masker untuk masyarakat yang melintas di jalan poros Soppeng-Sengkang-Bone tepatnya di pertigaan SALAONRO Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau, Rabu 21 April 2021.

“Kita bersyukur dan sangat berterima kasih kepada seluruh rekan awak media yang tergabung dalam IWO Kabupaten Soppeng yang dengan keikhlasan hati bisa berbagi dengan masyarakat berupa takjil buka puasa,”kata Andi Mul Makmun Ketua IWO Soppeng.

Menurut Andi Mul, IWO sejak
terbentuk di Kabupaten Soppeng pada tahun 2018 lalu,kita sepakat untuk terus berinovasi dan mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugas Wartawan. Dimana selaku awak media tentunya kita dituntut untuk bisa bersinergi dengan semua pihak dalam menyampaikan dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui media,ucapnya.

Disamping itu,lanjut Ketua IWO Soppeng, dalam menjalankan profesi Wartawan kita juga diharapkan bisa menjadi contoh di masyarakat dalam bersikap dan bertindak,harus profesional dan selalu mengedepankan kebersamaan seperti dalam kalangan masyarakat Soppeng kita berpegang pada prinsip “SIPAKARAJA,SIPAKATAU,SIPAKALEBBI” dalam hal ini tentunya kita bisa saling menjaga satu sama lainnya,ujarnya.

Dalam pembagian takjil buka puasa ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Soppeng (H.M.Arif), Wakil Ketua IWO Soppeng (Kamaruddin), para anggota dan pengurus IWO Soppeng, Karyawan Colombus Soppeng, serta kalangan Pengurus Ponpes Hidayatullah.

Selesai berbagi takjil buka puasa Ketua IWO bersama anggota dan rombongannya menuju ke Ponpes Hidayatullah di kelurahan Ujung selanjutnya silaturrahim dengan para anak Ponpes dan pengurus serta melakukan buka puasa bersama.

Pada kesempatan lain,Kamaruddin Wakil Ketua IWO Soppeng kepada indeks..co.id menyampaikan bahwa,apa yang diharapkan oleh kita semua dalam beraktivitas sebagai Wartawan adalah bisa menjadi contoh di masyarakat dalam berbuat dan bertindak sehingga nama baik dan jati diri kita sebagai wartawan dapat terjaga,ucapnya singkat.
Redaksi: Andi Jumawi

BACA JUGA  Gara-Gara Tutup Jalan, Keponakan Tega Tebas Leher Paman Hingga Tewas
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *