oleh

Kadis Kominfo Sultra Temui Sejumlah Wartawan

Kendari_Sultra,Indonesia Ekspress–Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Badallah menemui sejumlah awak media di salah satu warkop Kota Kendari, Minggu malam,18 April 2021.

Pada pertemuan tersebut Kepala Dinas Kominfo Sultra bersama awak media membahas tentang pentingnya kerjasama baik dan kemitraan antara Dinas Kominfo dan media untuk kemajuan daerah dimana dari media muncul berita yang tentunya bisa membantu pemerintah dalam pembangunan NKRI melalui media pada bidang informasi.

“Kita sangat mengharapkan adanya sinergitas antara Media dengan Pemprov Sultra dalam memberikan informasi kepada masyarakat maupun sebaliknya tentang roda pemerintahan dan perekonomian dan pembangunan didaerah ini,”kata Ridwan Badallah.

Sambil bercengkerama dengan puluhan awak media di salah satu Warkop di Kota Kendari dengan penuh kekerabatan antara Kadis Kominfo dengan awak media nampak saling memberikan saran dan masukan apa dan bagaimana kedepan langkah kerjasama bisa berjalan dengan baik, karena media sebagai sosial kontrol sehingga tentunya kerjasama baik harus di jaga keduanya. dimana Eksekutif,Legislatif dan Yudikatif harus terkontrol dalam pelaksanaan tugasnya dimana terkadang masih ada oknum yang kadang salah dan keliru menjalankan tugas dan fungsinya sehingga pilar ke empat (Pers) harus bisa menjadi corong rakyat.

Sejak pukul 21.30 wita hingga pukul 24.00 wita tak terasa dua jam lebih bersama wartawan membicarakan dan saling memberikan saran dan masukan terkait kerjasama dan kemitraan Media dengan Pemprov Sultra.

Terakhir Ridwan Badallah berharap,kedepan kerjasama dan kemitraan antara Media dengan Pemprov Sultra akan terus ditingkatkan demi untuk memberikan pelayanan publik melalui informasi di media dan jalur koordinasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat bisa dimuat dalam pemberitaan media.

Sehingga apa yang akan dilaksanakan dan sedang dilaksanakan bisa dilihat dan diketahui masyarakat mengingat saat sekarang ini merupakan era transparansi sehingga kehadiran media sangat,ucapnya.

BACA JUGA  Karya Bakti Koramil 1423-05/Marioriwawo Soppeng

Laporan : Andi Herman
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *