oleh

Cek Kesiapan Alutsista,Pangdam XIV/Hasanuddin Kunker ke Yonkav 10/Mendagiri


Makassar — Sulsel
www.indeks.co.id
Jum’at 9 April 2021

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengunjungi Batalyon Kavaleri (Yonkav) 10/Mendagiri Jl. Perintis Kemerdekaan. Makassar, Jumat (9/04).

Kunjungan kerja (Kunker) tersebut dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan secara fisik, personel, peralatan hingga kondisi asrama atau tempat tinggal dalam markas.

Pangdam beserta rombongan berkeliling ke lingkungan markas dan melihat kondisi alutsista/peralatan tempur Tank milik satuan baret hitam Kodam Hasanuddin.

Dalam kunjungannya Pangdam menerima paparan dari Danyonkav 10/Mendagiri Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E., tentang kesiapan dan kemampuan prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Refleksi Hari Lahir Pancasila, Kapolda Sulsel Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu dan Gotong Royong Melawan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *