oleh

Kapolres Sinjai: Terima Kasih,Hari Paskah Berjalan Lancar

Sinjai — Sulsel
www.indeks.co.id
Senin 5 April 2021.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian hari Paskah sehingga semua bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan kita semua.

“Terima kasih, Perayaan Paskah berlangsung aman dan kondusif, semua berkat kerja personil yang melibatkan instansi terkait dalam pengamanan TNI Kodim 1424 Sinjai, dan peran serta masyarakat Kabupaten Sinjai sekali lagi terima kasih,” Ujar Kapolres Sinjai,Senin (05/4/2021).

Diketahui bahwa perayaan paska berlangsung dirumah ibadah karena di Kabupaten Sinjai tidak ada gereja dan pelaksanaan rangkaian Paskah yang berlangsung mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung dan puncaknya perayaan Paskah pada hari Minggu, semua berlangsung aman kondusif itu karena kesiapan kita dalam mengantisipasi dan melaksanakan pengamanan tersebut.

“Semua itu juga tidak lepas dari peran warga masyarakat Kabupaten Sinjai bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan, olehnya itu terima kasih kami haturkan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, dalam menjaga kondusifitas,ucapnya.

Selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sinjai juga harus menciptakan ketenangan dan kenyamanan masyarakat dalam aktifitasnya, sehingga semua bisa berjalan aman lancar.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa pasca bom di depan gereja Katedral Makassar dan aksi teror di Mabes Polri, pihaknya melakukan upaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,terangnya.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed