oleh

Turut Prihatin ,Wakil Bupati Barru Kunjungi Lokasi Angin Kencang

Barru–Sulsel
www.indeks.co.id

Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengunjungi korban angin kencang di Dusun Kaworo dan Pancana, Desa Pancana,Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat (2/4).

Di Desa Pancana, Wakil Bupati Barru Aska Mappe juga menyerahkan bantuan terhadap para korban angin kencang. Dia didampingi Kepala Dinas Sosial Andi Makmun Aksa dan Perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barru.

Aska mengatakan ,Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru turut prihatin atas musibah ini.

“Adapun  bantuan yang diserahkan bersifat sementara saja dan  semoga dapat bermanfaat,”ujar mantan Wakapolres Polman Sulbar.

Ia akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai bantuan selanjutnya.”Sabarki ,setiap musibah pasti ada hikmanya,”Sambung Aska Mappe usai menyerahkan bantuan.

Kepala Dinas Sosial Andi Makmun Aksa mengatakan ,laporan sementara ini, ada 40 rumah warga rusak diterpa angin puting beliung di Kabupaten Barru, yang terjadi Jumat (2/4) dini hari

Terkushus Di Desa Pancana ada 9 rumah yang terdampak angin kencang,kata Kepala Desa Pancana Muhammad Idris.
Laporan : Rusman
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed