oleh

Kapolres Pangkep terima kunjungan Puslitbang Polri

PANGKEP- Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polres Pangkep dan jajarannya Selasa, 30/03/2021.

Kegiatan penelitian dipimpin oleh Kombes Pol Drs.  Yasirman (selaku Ketua Tim Penelitian) dengan anggota AKBP. Haryono, S.T., Penda Muzzar Kresna, S.E. dan Penata Triyanti, S.E.

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu: fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Sabhara.
Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance). Serta penayangan video company profile Puslitbang Puslitbang Polri.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Puslitbang Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Yasiman bahwa giat puslitbang dalam rangka penelitian menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.





Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan focus group discussion Terhadap masing masing fungsi kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan Pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang tugas kepolisan dikemudian hari.Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed