oleh

Diduga BOM bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar

Makassar – Sulsel
www.indeks.co.id
Minggu 28 Maret 2021

Terjadi ledakan Bom bunuh diri diduga terjadi di depan Gereja Katedral, di pertigaan jalan Kartini jalan Kajaolalido , Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu, (28/3/2021).

Hingga berita ini ditulis belum ada pihak terkait yang memberi  keterangan pasti atas kejadian ini, namun beberapa saksi mata mengatakan terlihat seseorang yang sedang berdiri didepan gerbang halaman gereja.
Nampak didepan gereja beberapa benda berupa lempengan dan paku bahkan potongan diduga bagian tubuh manusia berhamburan akibat ledakan Bom.

Pasca ledakan ini kini pihak Kepolisian sudah tiba ditempat kejadian dengan memasang police line (garis polisi) untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) (Red*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Perkara Tipikor PT.Waskita, Jam Pidsus Periksa Satu Orang Saksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *