oleh

Rapat Koordinasi Bersama Dengan Pimpinan Obvit Se Kabupaten Pangkep

PANGKEP—INDEKS.CO.ID
RABU 24 MARET 2021

Satuan Sabhara Polres Pangkep melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan pihak bank maupun perusahaan yang ada di Kabupaten Pangkep di Aula Endra Darmalaksana.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Pangkep Kompol H. Mahmud Yunus yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, Rabu, 24 Maret 2021.

“Rapat koordinasi ini bertujuan utk penerapan norma index Polri tahun 2021 berdasarkan keputusan presiden,”ujar Kasat Sabhara.

Selain norma indeks juga bertujuan untuk menertibkan serta mengevaluasi kerja sama yang sudah berjalan antara pihak Kepolisian Polres Pangkep bersama dengan pihak Bank maupun perusahaan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kasat Sabhara berharap kepada pihak Bank maupun perusahaan bagi anggota Polri Polres yang melaksanakan Pengamanan jika ada pelanggaran tolong dilaporkan. pungkas AKP Nirwan.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dua Titik Jalan di Konsel Diblokade Warga, Arus Lalu Lintas Lumpuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *