oleh

Kandidat Ketua Umum PB HMI Termuda Periode 2021-2023 Ari Safari Mau

Jakarta_Indeks.Co.Id
Senin 22 Maret 2021

Berdiri kokoh mengawal kebangsaan kendatipun harus melintasi jalanan yang teramat terjal dan tanggung jawab moral yang di emban HMI dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur saat ini dihadapkan dengan bayangan disrupsi tekhnologi yang terlampau canggih (Advanced technology).

“HMI itu sendiri secarum dan sesukar apapun tantangan zaman menjadi keharusan untuk ditaklukkan,”kata Ari Safari Mau kepada awak media indeks.co.id Senin 22 Maret 2021.

Menurutnya,HMI tentunya turut mendorong transfigurasi sosial yang signifikan secara perlahan-lahan orang mulai meninggalkan pemanfaatan tekhnologi analog ke digital konsekwensi logis dari kondisi ini adalah cara hidup masyarakat dan industri termasuk organisasi, menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman agar tetap menemukan relevansinya,ucapnya.

Dikatakannya bahwa bukan perkara mudah untuk dapat beradaptasi dengan zaman yang dikenal dengan karakter kecepatan dan kekuatan inovasi,tegas Mau sapaan akrab Kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2021-2023.

Dalam.keterangannya,Ari Safari Mau mengungkapkan terkait Viso dan Misi dalam mengembang Ketua PB HMI.

ViSI: Intelektual etik
mengembalikan HMI sebagai basis Intelektual dan menjunjung tinggi nilai dan etika”.

MISI: “Penguatan Metodologi dan data sebagai basis gerakan menuju organisasi modern”.

Diungkapkannya dalam memajukan peran HMI maka harus menjadikan kampus sebagai basis gerakan dalam penanaman nilai-nilai Pancasila guna menjawab arus globalisasi dan membendung ideologi yang bertetanggan dengan Pancasila.

Lanjut dia,efektifitas komunikasi HMI secara internal dan seluruh kelompok masyarakat dan lembaga lainnya guna merawat Persatuan dan Kesatuan antara kelompok lembaga dan umat beragama di Indonesia,ujarnya.

“Kemandirian ekonomi yakni mendorong lahirnya entrepreneur muda dan menciptakan amal usaha di tingkat PB HMI Badko cabang koorkom dan komisariat”tutup Ari Safari Kandidat Ketua Umum PB HMI Periode 2021 – 2023.

BACA JUGA  Pimpin Sertijab Pati TNI AD, Kasad Inginkan Seorang Pemimpin Punya Rasa Memiliki

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *