oleh

Dibawa kepemimpinan Muh.Halik disiplin ASN Dispora Konut terus ditingkatkan

Konut–Sultra
www.indeks.co.id
Senin 22 Maret 2021

Ketegasan Pemerintah Konawe Utara (Konut) kepada para Aparat Sipil Negara (ASN) terus ditingkatkan seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) dipimpin langsung Sekretaris Muh.Halik,SE para ASN masuk kerja harus tepat waktu.

“Ketegasan pemerintah Konawe Utara oleh Bupati H.Ruksamin terus kita tingkatkan dalam hal disiplin berkantor “kata Muh.Halik.

Menurutnya,Bupati Konut telah memerintahkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar absensi ASN harus dipertegas dan dibuktikan dengan daftar hadir berkantor sesuai jadwal yang telah ditentukan,sehingga pelayanan kepada masyarakat (Publik) bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan,ucapnya.

Kaitannya dengan Diaspora,Muh.Halik menjelaskan bahwa Dispora Konut telah memprogramkan upaya peningkatan prestasi olahraga di sejumlah cabang olahraga diantaranya,sepak bola,takraw dan Volly. “Dispora nantinya yang akan menyiapkan seluruh fasilitasnya agar kedepan prestasi olahraga didaerah ini semakin maju dan meningkat,”ucapnya.

Terkait kedisiplinan ASN,Muh.Halik kembali menegaskan bahwa tak ada cela untuk ASN tidak masuk kerja pada saat jam kerja sesuai apa yang ditegaskan oleh Bupati H.Ruksamin.Dimana kedisiplinan pegawai merupakan cerminan daerah sehingga Bupati tak mau ada pegawai (ASN) yang malas masuk kerja saat jam kantor,tukasnya.

Laporan : Abdul Haris
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasatgas Imbau Kepala Daerah Ikuti Arahan Pusat Terkait Peniadaan Mudik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *