oleh

Tanggapi Keluhan Warga, Gibran Langsung Tinjau Viaduk Gilingan yang Rawan Banjir di Musim Penghujan

INDEKS.CO.ID—SOLO – Senin (8/3/2021), Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming meninjau langsung Viaduk Gilingan yang sempat tergenang banjir kemarin. Sempat mendapat berbagai aduan warga di media sosial, Gibran bersama Kepala DPU, Endah Sutaresmi, meninjau lokasi Viaduk Gilingan meski pun di tengah hujan mengguyur.

Bersama Kepala DPU, Gibran meminta untuk segera dilakukan langkah untuk mencegah banjir di Viaduk yang akan menyebabkan kemacetan di daerah tersebut.

Seperti diketahui, Viaduk Gilingan sempat tergenang air dengan ketinggian hingga 90 centimeter (cm) akibat hujan deras pada Minggu (7/3/2021) siang. Arus lalu lintas juga sempat dialihkan karena ketinggian air yang cukup tinggi. Viaduk Gilingan tergenang air sebenarnya bukan persoalan baru. Persoalan ini sudah terjadi sejak lama.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gubernur LIRA Sultra Serahkan SK Bupati LIRA Konawe Di Claro Hotel Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *