oleh

Lanjut Tinjau Vaksinasi di RSUD Bung Karno, Gibran Tekankan Vaksin Aman: ‘Mini ICU Sejauh Ini Tak Pernah Dipakai

Solo–Jateng
www.indeks.co.id
Senin 1 Maret 2021

Lokasi peninjauan vaksinasi berikutnya yang disambangi Gibran-Teguh bersama rombongan di hari pertama berkantor di Balaikota Solo adalah RSUD Bung Karno, Semanggi, Senin (1/3/2021) siang.

Gibran Rakarakabuming Walikota Solo

Pada kesempatan itu, banyak warga yang sedang mengantre vaksin mengucapkan selamat atas dilantiknya Gibran Rakabuming menjadi Walikota Solo. Dirinya pun mengucapkan terima kasih sambil menundukkan kepala dan mengatupkan tangan di dada.

“Oh sudah divaksin ini? Nunggu 28 hari lagi nanti vaksin tahap 2 nggih Bapak-Ibu, tanggalnya jangan lupa,” ujar Gibran.

Gibran pun menanyakan pada peserta vaksinasi Lansia terkait cara pendaftaran yang sudah dilalui, sebagian menjawab melalui online, kader Lansia hingga datang sendiri ke RSUD Bung Karno.

“Kalau ada keluhan nanti dilaporkan tapi harusnya ngga ada apa-apa nggih Pak-Bu,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Gibran turut menekankan jajaran Pemkot Surakarta akan terus kebut vaksinasi, “Ya tadi setelah muter-muter dari PKU, Pasar Depok, Pasar Harjodaksino, terus ke sini. Pedagang antusias, Lansia antusias. Itu penting. Harapannya vaksinasi berjalan lancar. Warganya kompak nggak ada yang nolak,” terang Walikota Solo itu.

“Kalau vaksinnya ready terus, kita tiap hari nggak istirahat. Kebut terus. Di tiap pelaksanaan Mini ICU dan itu nggak pernah dipake. Artinya bahwa vaksin ini aman,” tandas Gibran.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Air Bersih Lancar, Dukungan Kementerian PUPR untuk Suksesnya PON XX Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *