oleh

Sambut HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD, Kumdam Hasanuddin Gelar Anjangsana

Makassar — Sulsel
Indonesia Ekspress
Senin 22 Februari 2021

Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Letkol Chk (K) Herti J. Ambarita, S.H., didampingi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum Cabang 3 PD XIV/Hasanuddin membagikan paket sembako dan santunan kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Cendekia II di Jl. Todopuli 10 Kec. Manggala Kelurahan Borong Makassar,Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/02).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD tahun 2021, dengan tema “Prajurit Cerdas Taat Hukum”.

Kakumdam mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi dan anjangsana dengan pengurus panti bapak Haris Rauf dan penghuni panti.

“Sekaligus memperingati HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD tahun 2021, semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak panti dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti”, ungkapnya.

“Yang lebih penting lagi bisa meringankan beban mereka khususnya pihak Panti di kala wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD”, tambahnya.

Redaksi/Andi Jumawi

Disclaimer itu : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed