oleh

Peduli Korban Bencana, Kodim dan Polres Pangkep Kirim Bantuan ke Sulbar

PANGKEP – SULSEL
www.indeks.co.id
Selasa 16 Februari 2021

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han mengirim sejumlah bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju, Majene, Provinsi Sulbar, Selasa (16/02/21).

Sebelum bantuan itu dikirim, terlebih dahulu dilaksanakan apel pelepasan yang akan membawa bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju tersebut, di depan Mako Kodin 1421 Pangkep.

Apel pelepasan bantuan itu dipimpin oleh Dandin 1421 Pangkep Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han didampingi oleh Kapolres Pangkep bersama dengan Wakapolres Pangkep.

“Bantuan kemanusian ini adalah yang kedua yang dilepas untuk saudara kita yang mengalami musibah bencana di Sulbar, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka, dan perlu di catat bahwa bantuan ini adalah sumbangan masyarakat Kabupaten Pangkep yang dikumpulkan oleh Kodim dan Polres beserta Pemda Kabupaten Pangkep,” ujar Kapolres Pangkep.

Demi menjaga bantuan kemanusian ini sampai ditujuan, dikawal langsung oleh Satuan lalu lintas Polres Pangkep.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakapushubad Buka Prodi Dikcabpa Perhubungan Abituren Dikmapa PK TNI AD T.A 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *